Selasa, 25 Oktober 2016

BRISyariah Tawarkan Tabungan Haji Anak


BRISyariah menawarkan produk Tabungan Haji untuk Anak-Anak. Produk ini dinilai penting karena saat ini masa antrian keberangkatan haji reguler di Indonesia sangat lama, yakni berkisar antara 15-20 tahun.

Haji dan Umrah Group Head BRISyariah Inza Putra mengatakan, BRISyariah telah meluncurkan program-program unggulan sebagai jawaban atas tantangan dalam pengelolaan jamaah haji reguler dan jamaah haji khusus.


Tabungan Haji Anak-Anak merupakan produk yang menarik untuk mempersiapkan keberangkatan haji sejak dini. Apalagi menunaikan ibadah haji perlu dengan kesehatan yang prima, kekuatan fisik, sehingga sangat tepat jika berangkat haji saat usia masih muda atau dewasa.


"Selain melayani jamaah haji, BRISyariah juga berkomitmen memberikan pelayanan paripurna kepada jamaah umrah," ungkap Inza Putra dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/10).


Inza menjelaskan, sebagai ilustrasi, jika saat ini memiliki putra/putri berusia lima tahun dan dibukakan Tabungan Haji BRISyariah iB dengan setoran awal Rp 50 Ribu, maka sang anak akan memiliki langsung buku Tabungan Haji.


Secara rutin terus ditambah saldonya, misal dengan menyisihkan uang saku harian/mingguan/bulanan selama lima tahun, maka di usia 10 tahun sang anak memiliki saldo Tabungan Haji BRISyariah iB sebesar Rp 25 Juta yang dapat didaftarkan porsi Hajinya.


Jika asumsi keberangkatan haji masih 20 tahun, sang anak akan berangkat haji pada usia 30 tahun. Dengan usia tersebut sang anak masih sangat kuat fisiknya dan sudah cukup dewasa, sehingga dapat beribadah ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji.


BRISyariah ikut berpartisipasi pada ajang Himpuh International Market yang diselenggarakan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus (Himpuh). Acara tersebut dilaksanakan di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, 22-25 Oktober 2016.



Dalam acara ini, BRISyariah hadir dan mengajak masyarakat khususnya di Makassar untuk mendapatkan produk terbaik BRISyariah salah satunya yaitu Tabungan Haji BRISyariah iB.
Khusus pada event HIT Market, BRISyariah menawarkan produk buka Tabungan Haji BRISyariah iB mendapatkan Tabungan Haji untuk 100 orang nasabah pertama, dan pendaftaran Haji di BRISyariah bisa dapat Umrah.


Selain itu, ada pula kesempatan daftar Umrah 1 dapat 2 orang, buka Tabungan Haji untuk Anak-Anak berhadiah CD Islami, dan buka Tabungan mulai Rp 100 Ribu dapat souvenir keren dari BRISyariah.
 

"Kehadiran program-program tersebut diharapkan dapat membantu dan meyakinkan para calon jamaah haji dan umrah dalam menjalankan ibadahnya melalui produk dan layanan BRISyariah," kata Inza.(republika.co.id)

Tidak ada komentar: