Senin, 20 Februari 2017

Ratusan Calon Haji Dikumpulkan di Imigrasi, Ada Apa Ya?

Imigrasi banjarmasin sosialisasikan penyelesaian dokumen calon jamaah haji kota banjarbaru tahun 2017 bekerjasama dengan kantor kementerian agama kota banjarbaru, Senin (20/2) di aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

"Diharapkan dengan acara sosialisasi ini proses penerbitan paspor untuk jamaah haji banjarbaru tahun 2017 berjalan lancar sehingga mendukung proses pemberangkatan jamaah haji," ucap Kabag Kesra Rusmadi.

Dihadiri oleh 161 calon jamaah haji kota banjarbaru, sebagai narasumber kepala seksi lalu lintas keimigrasian kantor imigrasi banjarmasin Khairil Anwar, menyampaikan bahwa proses penerbitan paspor mudah dan cepat
.
Sebagaimana peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 8 Tahun 2014 tentang Paspor Biasa dan SPLP Kementerian Agama Kota banjarbaru bekerja sama dengan Kementerian Hukum dan HAM Kalsel melalui Kantor Imigerasi Kelas I Banjarmasin melakukan sosilisasi proses dan tata cara penerbitan paspor.

Imigrasi banjarmasin bekerjasama dengan kantor kementerian agama kota banjarbaru sosialisasikan penyelesaian dokumen calon jamaah haji kota banjarbaru tahun 2017.

Dengan disosialisasikan proses pembuatan paspor untuk calon jamaah haji ini menambah pengetahuan para jemaah sehingga dalam proses penerbitan paspor berjalan lancar dan cepat untuk mendukung terselenggaranya pemberangkatan calon jamaah haji tahun 2017. (banjarmasin..tribunnews.com)