Kamis, 16 Juli 2015

Raja Saudi Setujui Revisi Rencana Perluasan Masjid Nabawi

Add to Google Reader or Homepage 


Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud telah menyetujui adanya revisi terhadap rencana proyek dan disains perluasan masjidi Nabawi yang mencakup proyek Darb Al-Sunnah (3 km bentangan antara Masjid Nabawi dan Masjid Quba dan pembangunan kembali Masjid Quba.

Persetujuan Raja Salman disampaikan saat mengadakan kunjungan di Madinah, baru-baru ini, dan disampaiakan di hadapan Putra Mahkota Mohammed bin Naif, Gubernur Madinah Pangeran faisal bin Salman, wakil Puta Mahkota Mohammed bin Salman dan Abdul Rahman Al Sudais, presiden Presidensi Dua Masjid Suci. 

Menteri Keuangan Arab Saudi mengatakan, raja telah meninjau ulang rencana, proposal dan disain proyek perluasan Masjid Nabawi, termasuk rencana proyek lainnya antara lain, Dar Al-Hijrah, pendirian Pusat Konferensi dan pengembangan daerah pusat baru di Madinah. Menurut rencana revisi, tahap pertama menyeluruh ini, akan dilakukan di sisi timur dari Masjid Nabawi, diikuti oleh pembangunan di sisi barat dalam fase kedua. (arabnews/foto flickr.com)

Tidak ada komentar: