Minggu, 30 Oktober 2016

Dukung Pemerintah, Al Malik Berikan Promo Menarik Umrah dan Naik Haji

Di tengah besarnya animo masyarakat muslim tanah air menunaikan ibadah umrah dan haji, maka banyak pula agen perjalanan yang menawarkan paket-paket perjalanan menuju tanah suci dengan beragam promo menarik.

Sayangnya, meski tujuannya untuk memberikan fasilitas beribadah, masih ada agen-agen perjalanan yang 'nakal' mencurangi calon jamaah dengan nawarkan harga murah, tetapi perjalanan tidak sesuai yang diharapkan.

Kejadian seperti itu tentu membuat calon jamaah khawatir ketika hendak melakukan ibdah haji atau umrah. Untuk itu, para muslimin yang berencana berangkat ke Tanah Suci disarankan memilih agen perjalanan yang mengikuti aturan yang sudah ditetapkan Kementerian Agama RI.

"Kementerian Agama mengimbau agar masyarakat mencermati 5P ketika hendak berangkat umrah," ujar Supriyadi, General Manager Al Malik Umrah & Haji Khusus, saat ditemui Okezone di International Islamic Expo 2016, Sabtu (29/10/2016) di JCC, Jakarta Selatan.
Lebih lanjut ia pun memaparkan kepanjangan dari 5P, yaitu pasti izinnya, pasti jadwalnya, pasti harganya, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

"Nah, Al Malik Umrah dan Haji Khusus memegang filosofi yang disarankan Kementerian Agama tersebut. Insha Allah jamaah kami pasti berangkat dengan program perjalanan ibadah sesuai sunah," jelasnya lebih lanjut. (okezone.com)

Tidak ada komentar: