Senin, 31 Juli 2017

Telkomsel Mudahkan Calon Jemaah Haji Komunikasi dengan Keluarga


Komunikasi menjadi salah satu kebutuhan bagi para jemaah haji. Selama di kota suci, jemaah masih butuh berkomunikasi dengan keluarganya yang ada di rumah. Jangan sampai komunikasi buruk menjadi penghambat kekhusyukan beribadah di sana.

Telkomsel menjembatani itu dengan menghadirkan posko di Asrama Haji Sukolilo. Posko tersebut hadir untuk memfasilitasi para pelanggan Telkomsel yang akan menunaikan ibadah haji melalui embarkasi Surabaya.

 
"Agar para calon jemaah haji yang merupakan pelanggan Telkomsel dapat mempersiapkan perangkat komunikasinya lebih awal sehingga setibanya di tanah suci, dapat tetap berkomunikasi dengan mudah dan nyaman," ujar Cheppy Djakaria saat meresmikan posko yang ada di blok C2 tersebut, Kamis (27/7/2017).

 
Cheppy mengatakan, di posko ini calon jemaah bisa melakukan aktivasi international roaming, paket promo haji, upgrade kartu 4G, dan berbagai layanan lainnya. Fasilitas juga ada di sini seperti mini cafe, money changer, kursi pijat, hingga gimmick suvenir.


Telkomsel juga telah melakukan kerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi sehingga calon jemaaah haji bisa menikmati tarif promo dengan operator lokal apa pun. Calon jemaah juga bisa langsung menghubungi keluarganya di Indonesia tanpa perlu ganti kartu. Syaratnya adalah mengaktifkan fitur layanan international roaming sebelum berangkat ke Arab Saudi.

"Selama berada di tanah suci, untuk menelepon ke mana saja pelanggan hanya dikenakan Rp 6.000/menit. Tarif yang sama juga berlaku ketika pelanggan menerima panggilan telepon dari mana saja," kata Cheppy.

Sementara itu, untuk berkirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan cukup membayar Rp 1.000/SMS, serta gratis menerima SMS dari mana pun. Selain itu, pelanggan dapat menikmati akses internet sepuasnya seharga Rp 500/10 KB dengan biaya maksimum Rp 35.000 per hari.

"Posko ini kami buka mulai 27 Juli hingga 28 Agustus 2017," tandas Cheppy.
(detik.com)

Tidak ada komentar: