Minggu, 12 Juni 2011

Wapres Boediono Tinjau Kantor Haji Indonesia di Madinah


Add to Google Reader or Homepage



Wakil Presiden Boediono menyempatkan diri mengunjungi Kantor Haji Indonesia di Madinah, Jumat (10/6/2011). Hal ini dilakukan Boediono di sela-sela ibadah umrah di Tanah Suci.

"Saya memang berencana melihat dengan mata kepala sendiri persiapan di lapangan sejak awal. Oleh karena itu saya melaksanakan pemantauan langsung ke Medinah, Mekkah dan Jedah, seusai mengikuti World Islamic Economic Forum ke-7 di Kazakhstan," kata Boediono seperti disampaikan juru bicara wapres, Yopie Hidayat kepada wartawan, Jumat (10/6/2011).

Turut menyertai kehadiran Boediono di Kantor Haji Indonesia di Madinah, Duta Besar RI untuk Kerajaan Arab Saudi Gatot Abdullah Mansyur. Ada juga Direktur Jenderal (Dirjen) Penyelenggaraan Haji dan Umrah Slamet Riyanto yang menyampaikan laporan di hadapan Wapres.

Boediono menegaskan, seluruh petugas penyelenggara haji Indonesia tahun ini harus meneguhkan semangat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik daripada pelayanan di tahun-tahun yang lampau. Pelayanan itu juga harus lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang. Jika sudah ada perbaikan pelayanan, jangan sampai merosot kembali atau tidak punya kemajuan.

Informasi yang diperoleh Tribunnews.com, Wapres Boediono akan berada di Tanah Suci hingga Sabtu (11/6/2011). Sehari kemudian, Boediono kembali menginjakkan kaki di tanah air.(tribunnews)

Tidak ada komentar: